SM Salim masih hidup, henti sebar viral

SM Salim masih hidup, henti sebar viral - Hallo sahabat BERITA TERUPDATE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SM Salim masih hidup, henti sebar viral, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis, Artikel Gosip, Artikel kabar, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Selebritis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SM Salim masih hidup, henti sebar viral
link : SM Salim masih hidup, henti sebar viral

Baca juga


SM Salim masih hidup, henti sebar viral


SM Salim
SM Salim. - Sumber internet

"HENTI sebarkan berita palsu itu," itu antara luahan cucu saudara Tan Sri SM Salim, Ellyna Ali berhubung viral yang sedang bertebaran berhubung kematian penyanyi legenda kesayangan ramai ini.

Sehingga jam 3 petang tadi, SM Salim masih bernafas biarpun dengan bantuan oksigen.

"Betul, kami sekeluarga redha dengan apa juga ketentuan Yang Maha Esa, tetapi berita palsu sebegitu tidak baik untuk kami, sedangkan beliau masih ada lagi," ujarnya.

Sehingga jam 1 petang tadi, ramai kenalan SM Salim datang menziarahi termasuk beberapa persatuan hiburan iaitu Seniman, Karyawan dan juga FDAM.

SM Salim kini terlantar dan keadaannya semakin kurang stabil sejak setahun lalu akibat sakit tua.



Demikianlah Artikel SM Salim masih hidup, henti sebar viral

Sekianlah artikel SM Salim masih hidup, henti sebar viral kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SM Salim masih hidup, henti sebar viral dengan alamat link https://kukasihberita.blogspot.com/2016/12/sm-salim-masih-hidup-henti-sebar-viral.html

Subscribe to receive free email updates: