PDIP Pilih Ahok, Gerindra Deklarasikan Duet Sandiaga-Saefullah‎ ‎

PDIP Pilih Ahok, Gerindra Deklarasikan Duet Sandiaga-Saefullah‎ ‎ - Hallo sahabat BERITA TERUPDATE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PDIP Pilih Ahok, Gerindra Deklarasikan Duet Sandiaga-Saefullah‎ ‎, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Budaya, Artikel Indonesia, Artikel kabar, Artikel News, Artikel Politik, Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PDIP Pilih Ahok, Gerindra Deklarasikan Duet Sandiaga-Saefullah‎ ‎
link : PDIP Pilih Ahok, Gerindra Deklarasikan Duet Sandiaga-Saefullah‎ ‎

Baca juga


PDIP Pilih Ahok, Gerindra Deklarasikan Duet Sandiaga-Saefullah‎ ‎


[portalpiyungan.com] JAKARTA - Ketua penjaringan cagub dan cawagub Gerindra DKI Jakarta, Syarif mengatakan, sembari menunggu langkah politik PDIP, partai Gerindra bersama tiga partai lain sudah punya opsi alternatif. Mereka membuat 'kesepakatan kecil', dengan menyiapkan duet Sandiaga-Saefullah.

Skenario tersebut akan digulirkan jika pada akhirnya PDIP memilih mengusung calon petahana Pilkada DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Syarif memprediksi, selambat-lambatnya duet Sandiaga-Saefullah bakal dideklarasikan pada bulan September, tepatnya pada Senin (5/9/2016) mendatang.Saefullah saat ini masih menjabat sebagai Sekda Pemprov DKI Jakarta.

"Duet ini terus kita dimatangkan, cuma tinggal deklarasi," kata Syarif tanpa mau menyebut tiga Parpol yang dimaksud.‎

Menurut Syarif, tak menutup kemungkinan deklarasi bisa juga dipercepat, jika PDIP mengumumkan Ahok sebagai calon gubernur jagoannnya.‎

"Kalau PDIP usung Ahok, otomatis Koalisi Kekeluargaan langsung deklarasi Sandiaga-Saefullah," pungkas Sekretaris Komisi A DPRD DKI ini.

Dr. H. Saefullah, M.Pd. (lahir di Sungai Kendal, Rorotan, Jakarta Utara, 11 Februari 1964) adalah Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta yang mulai menjabat sejak 11 Juli 2014. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Pusat dari 2008 hingga 2014.

Pada konferensi wilayah NU DKI 27 Maret 2016, Saefullah terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah PWNU DKI periode 2016-2021.



Demikianlah Artikel PDIP Pilih Ahok, Gerindra Deklarasikan Duet Sandiaga-Saefullah‎ ‎

Sekianlah artikel PDIP Pilih Ahok, Gerindra Deklarasikan Duet Sandiaga-Saefullah‎ ‎ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PDIP Pilih Ahok, Gerindra Deklarasikan Duet Sandiaga-Saefullah‎ ‎ dengan alamat link https://kukasihberita.blogspot.com/2016/08/pdip-pilih-ahok-gerindra-deklarasikan.html

Subscribe to receive free email updates: